Arti Ajig Kasal Ajig dan Asal Usul Katanya

  • Whatsapp

Ajig kasal ajig, prase itu sekarang lagi trend di media sosial. Terutama di facebook. Banyak akun yang menggunakan kata ajig kasal di komentar mereka. Ada yang sekadar ikut-ikutan trend tanpa mengetahui arti kata dan asal usulnya, ada juga yang tahu artinya.

arti ajig kasal ajig
via @portal.persib

Sebetulnya itu tak begitu penting untuk dipermasalahkan, tapi alangkah baiknya kita tidak sekadar ikut-ikutan. Mending kalau artinya baik, kalau jelek dan kita tak paham bagaimana?

Nah, di sini saya akan berbagi info tentang arti kata ajig kasal ajig. Menurut akun instagram @portal.persib, ajig kasal ajig berarti jangan kasar atau melarang berbicara kasar. Kata tersebut pertama kali digunakan oleh ig @kapten_adeng.

Kasal sendiri berasal dari kata kasar. Namun karena mengucapkan huruf R-nya tidak jelas, maka menjadi kasal.

Kapten Adeng sendiri merupakan selebgram, followernya mencapai 185K. Untuk mendapatkan pengikut instagrm sebanyak itu memang bukan perkara mudah. Kalau bukan orang terkenal, yang minimal harus bisa sharing postingan viral yang unik dan original.

Followers @kapten_adeng juga tak sekadar banyak, tapi aktif memberikan like dan berkomentar pada setiap postingan @kapten_adeng.

Di bio @kapten_adeng dituliskan bahwa nama aslinya adalah Acep Adeng, seorang warga Cipicung Bandung yang menyebut dirinya pria ganteng dan bijaksana.

Itulah arti kata ajig kasal ajig dan asal usulnya, semoga meskipun info ini tak begitu penting tapi dapat bermanfaat buat teman-teman pembaca.

Pos terkait