Begini Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor IM3 Sendiri

Nomor orang yang dianggap penting suka disimpan tapi kadang kita lupa menyimpan nomor sendiri. Mau cek pulsa, melihat siswa kuota internet atau melihat nomor IM3 sendiri? Baik, pada postingan ini akan dijelaskan secara singkat tentang cara cek pulsa, kuota dan nomor IM3 milik sendiri.

Lupa nomor atau belum tahu cara cek pulsa dan kuota IM3 bisa terjadi pada pemakai kartu Indosat baru. Sebelumnya mungkin memakai kartu Telkomsel, XL atau operator lainnya.

Muat Lebih

Macam-macam alasan orang beli kartu perdana baru. Ada yang ingin mencoba kelancaran jaringan internet atau karena tertarik dengan paket promo yang ditawarkan. Konsumen berhak memilih operator mana yang menurutnya memberikan tarif dan kualitas terbaik.

Saya sendiri memiliki dua kartu dari operator yang berbeda. Kartu yang satu SimPati dari Telkomsel dipakai buat nelpon dan nomor WhatsApp, yang satu lagi kartu IM3 buat internetan.

Baca juga: Paket Internet IM3 Unlimited Youtube, Instagram, WA, Facebook

Begini Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor IM3 Sendiri

Terlepas dari apa alasan membeli kartu perdana baru, yang sering kejadian adalah lupa nomor sendiri dan awal-awal belum tahu cara cek pulsa dan sisa kuota internet.

Di bawah ini adalah cara cek pulsa, lihat sisa paket data dan cara cek nomor IM3 sendiri.

Cara Cek Pulsa IM3

Cara cek pulsa IM3 sangat mudah. Kamu cukup memanggil *123# dari nomor IM3 di handphone kamu. Kalau gagal, silakan ulangi lagi mungkin jaringannya kurang bagus atau ada sesuatu yang error.

Cara Melihat Sisa Kuota IM3

Untuk melihat siwa kuota IM3, caranya panggil *123# dari nomor IM3 di ponsel kamu. Kemudian ketik dan kirim angka 7 (INFO). Ketik lagi angka 1 (Cek Kuota). Di situ ada beberapa pilihan, antara lain (1) Paket Internet (2) Paket BB (3) Paket Nelon & SMS (4) Cek Kuota Kartu Jawa (5) Cek Kuota Kartu Luar Jawa.

Jika kamu ingin melihat siswa kuota internet IM3, maka ketik 1 lalu kirim.

Cara Cek Nomor IM3 Sendiri

Lupa menyimpan nomor HP kamu sendiri? kalau kamu pakai IM3 coba cek nomor IM3 sendiri dengan memanggil *123*30#. Kamu akan melihat nomor IM3 sendiri serta siswa pulsa yang tersedia.

Agar tidak lupa lagi, segera simpan nomor di memori HP atau kartu.

Mudah bukan?

Intinya, segala pengecekan baik cek pulsa, cek kuota, cek nomor ataupun pengecekan paket IM3 lainnya dilakukan di *123#.

Demikian, semoga bermanfaat.

Pos terkait