Cara Mudah Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

  • Whatsapp

Menambah followers Instagram bisa dilakukan secara manual tanpa bantuan aplikasi. Caranya juga cukup mudah, asal mau bersabar melakukannya. Cara menambah follower instagram baru ini juga lebih aman dan terjamin, bukan cara curang. Hasilnya lumayan memuaskan, dalam sehari akun instagram baru bisa mendapatkan ratusan follower.

Caranya sederhana sekali, yaitu memfollow akun selebgram atau akun instagram yang banyak pollowernya. Langkahnya, dalam sejam kamu follow maksimal 50 akun selebgram. Dan dalam sehari jangan lebih dari 400 akun agar akun kamu juga tetap aman.

Follow 50 akun, tunggu 1 jam. Follow lagi 50 akun, tunggu lagi minimal 1 jam. Begitu seterusnya sampai kamu mengikuti 400 akun setiap hari. Lalu lihat hasilnya. Wow emejing! Followers kamu bakal bertambah sampai ratusan setiap hari.

cara menambah follower instagrag

Bayangkan kalau kamu bisa menambah followers secara organik tanpa bantuan aplikasi, minimal 100 per hari. Dalam sebulan akun kamu sudah diikuti 3000 followers. Setahun sudah 36K followers. Like postingan terbaru pun biasanya akan bertambah seiring dengan bertambahnya pengikut. Makanya lakukan secara seimbang, yaitu follow sambil posting konten yang bagus, unik dan menarik. Kalau jago bikin konten viral pasti hasilnya bakal lebih memuaskan.

Jangan terburu-buru unfollow akun yang sudah kamu ikuti, biarkan saja dulu selama beberapa hari agar follower kamu tidak berkurang lagi secara drastis. Nah kalau mau unfollow, mulai dari akun yang sudah lama difollow.

Cara ini bisa disebutĀ Follow Unfollow. Kamu bisa melakukannya sambil beraktifitas seperti biasa, tidak harus fokus atau meninggalkan aktifitas sehari-hari. Jalani hidup secara normal, kita hidup di dunia nyata bukan di dunia maya. Jangan gara-gara sibuk menambah pengikut instagram, kamu lupa makan.

Demikian tips n trik kali ini, selamat mencoba semoga berhasil.

Pos terkait