20+ Gambar Lucu Puasa Ramadhan Bikin Ngakak

  • Whatsapp

Gambar lucu puasa atau gambar lucu Ramadhan ini hanya sekadar buat hiburan, bukan untuk main-mainin puasa. Puasa harus tetap ikhlas. Perbanyak baca Qur’an, sedekah dan amalan-amalan sunnah.

Gambar lucu puasa ini tidak bisa membuatmu kenyang. Tapi semoga dengan tersenyumnya kamu bisa jadi ibadah. Bukankah senyum itu ibadah? Asal jangan senyam-senyum sendiri aja, nanti dikira kamu lagi belajar akting.

Muat Lebih

Oh iya, sebelum melihat gambar lucu puasa Ramadhan, saya ingin sekadar mengingatkan. Boleh kan?

Puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga. Tetapi menjaga hati, menahan mulut agar tidak berkata kotor, memaki, menghina, menggunjing dan sebagainya. Menjaga pandangan dari yang bukan muhrim, menjaga telinga dari yang bukan hak didengar. Menjaga seluruh anggota badan agar tidak berbuat dosa. Termasuk menjaga jari agar tidak bikin status atau postingan yang kurang bermanfaat.

Boleh bermedia sosial atau ngabuburit, tapi jangan sampai mengurangi pahala puasa. Sayang sekali jika puasa cuma dapat lapar dan haus.

Oke, itu saja pesannya. Mohon maaf bukan menggurui tapi sekadar saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

Gambar lucu atau meme dapat membuat orang tersenyum. Namun pada bulan puasa (pada bulan biasa juga) share meme yang bagus-bagus saja. Contoh gambar lucu puasa bisa kamu lihat di bawah ini.

Gambar lucu puasa (Meme Ramadan)

Gambar-gambar lucu Ramadhan di bawah ini diambil dari akun instagram @indomeme1414.

Meme Ramadan lucu bangun sahur

Gambar Lucu Puasa indomeme1414

Kamu bangunin dia, dia dibangunan yang lain.

Emang lucu? tidak kalee, nyesek bro. Mau sahur perut tiba-tiba jadi kenyang kalau baca meme Ramadan yang satu ini. Eh tapi puasa gak boleh marah-marah. Sabar….sabar…. ini Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Gambar lucu puasa survei merek minuman

Gambar Lucu Puasa merek minuman indomeme1414

Ini tidak diketahui dari lembaga survei mana. Entah dari LSI Denny JA, Indikator, Poltracking, SMRC atau apa. Merek minuman nomor 1, 2 dan 3 memang laris banget kalau bulan puasa. Tapi yang nomor 4 itu tidak boleh dilakukan. Batal puasa tanpa sebab itu dosa lho!

Gambar lucu Ramadan juara 1 lomba pura-pura puasa

Gambar Lucu puasa pura-pura indomeme1414

Kamu mendingan kalah dalam lomba yang sangat tidak bergensi ini. Pura-puara puasa hanya untuk yang lemah, dia tidak kuat nahan haus dan lapas apalagi nahan beban hidup. Apakah kamu mau punya pasangan yang lemah fisik dan tekadnya?

Anak SD aja kuat, masa kamu enggak?

Memangnya kamu anak PAUD yang masih di bawah SD? wkwk

Gambar Ramadan ngajak mantan buka bersama

Siapa nih yang pernah ngalamin? Ngajak bukber mantan, dia datang sama pacar barunya. Coba tunjukin, sakitnya tuh di mana? Sudah menahan haus dan lapar, di tambah menahan rasa sakit hati lagi.

Makanya kalau buka puasa jangan ajak-ajak mantan atau pacar. Ajaklah kaum dhuafa atau anak-anak yatim biar lebih banyak pahala puasanya.

gambar lucu puasa ngajakin mantan

Gambar sahur lucu dan nyindir banget

Sahur ngikut, puasa kaga. Buka puasa ngikut, adaa?

Mudah-mudahan di sini gak ada yang kaya gitu. Itu namanya membohongi diri sendiri. Puasa itu bukan untuk orang lain, tapi buat dirimu sendiri. Allah langsung yang akan membalasnya.

Gambar Lucu puasa ramadhan

Gambar makan sahur

Kamu tahu tidak hukum makan sahur itu apa? Dalam pandangan Islam, hukum makan sahur itu sunnah.

Jangan mentang-mentang kuat, karena sahur bukan untuk membuatmu kuat. Tetapi menjalankan sunnah Rasulullah SAW. Walaupun makan sahur cuma dengan nasi dan air putih insya Allah berkah.

gambar lucu puasa menu makan sahur

Gambar lucu Ramadan, diskon!

Bulan puasa pulan penuh berkah. Semua suka bagi-bagi rejeki, toko-toko juga suka pasang diskon gede-gedean. Apalagi kalau menjelang lebaran, diskonnya menggiurkan.

Diskon juga kadang mengganggu konsentrasi kita beribadah. Bukannya khusyuk taradus al-Qur’an malah sibuk cari barang murah sampai lupa shalat. Duh…

gambar lucu puasa diskon

Gambar sahur, hati-hati modus

Hati-hati ada cowo modal dusta yang rajin banget bangunin kamu sahur tapi dia gak berani bangun rumah tangga. haha

Kaya siapa ya? Ayo share, lalu tag orangnya. wkwk

 

meme lucu puasa

Gambar lucu mudik lebaran

Mudik lebaran Idul Fitri hanya sekali dalam setahun, dan ini hanya ada di Indonesia. Tradisi pulang kampung untuk bertemu sanak keluarga. Saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan di hari kemenangan.

Sudah menyusun rencana mudik dari sekarang?

gambar lucu ramadhan

Gambar lucu puasa menunggu adzan Magrib

Cuma adzan maghrib yang bisa ngertiin perasaanku saat ini. Ah bohong, itumah modus ingin cepat buka. Iya kan?

Adzan Maghrib tak perlu di tunggu, karena akan berkumandang pada saat yang tepat. Seperti jodoh, akan datang tepat pada waktunya.

gambar lucu puasa cuma adzan maghrib

Gambar lucu uang buat beli takjil

Berbukalah dengan yang manis, itu sunnah Nabi Muhammad saw. Kalau dengan uang lima ribu rupiah, kira-kira bakal dapat apa ya?

Kalau di Garut bisa beli es goyobod depan alun-alun. Enak segernya mantull. Es goyobod dunia, bukan kaleng-kaleng.

gambar lucu puasa lima rebu

Gambar ucapan selamat makan sahur

Selamat makan sahur, semoga puasanya lancar yaa!

Gambar ini mungkin berarti bagi orang yang menanti pesan darimu di waktu sahur. Suka ngirim ucapan selamat makan sahur? udah ngucapin tidur lagi? gak bener itu.

gambar lucu puasa lima rebu

Meme sahur sendirian

Bangun buat makan sahur itu berat. Apalagi kalau makannya sendirian, cuma ditemenin iklan Promag.

Tapi kalau didasari keimanan, pasti kamu kuat melewatinya. Tak perlu berkecil hati, jodoh itu di tangan Tuhan. Perbanyak do’a mumpung lagi puasa.

gambar lucu puasa lima rebu

Gambar pilihan menu buka puasa

Berbukalah dengan yang manis. Kamu pilih buka puasa dengan apa?

Kurma, es buah atau janji?

Janji busuk dari seorang master php? Jangan! mending buka dengan kurma atau es buah saja.

Gambar lucu puasa pilih buka

Gambar bangunin sahur

Masih suka keliling komplek bangunin sahur sambil mukul kentongan rame-rame? Dulu ini menjadi tradisi ‘wajib’ selama bulan puasa.

Tapi kabarnya sekarang sudah dianggap mengganggu. Mengganggu waktu orang tidur katanya. Apa pendapat kamu?

gambar lucu puasa ayo sahur

Meme jangan buka puasa sebelum waktunya

Buka puasa ada waktunya, yaitu ditandai dengan berkumandangnya adzan maghrib. Sahur pun ada batas akhirnya, yang ditandai dengan imsak dan adzan subuh.

Kalau nikah?

Jangan dulu nikah sebelum ada calonnya. Sudah punya calon pasangan hidup belum? Minta yang terbaik kepada Allah.

gambar lucu puasa jangan berbuka sebelum waktunya

Gambar lucu duduk yang membatalkan puasa

Apakah duduk bisa membatalkan puasa? Tidak. Kecuali kamu duduk sambil makan gorengan dan minum es teh di siang hari.

Makan dan minum di siang hari itu jelas membatalkan puasa. 10 hal yang membatalkan puasa bisa kamu lihat di sini.

gambar lucu ramadan duduk batal jika makan

Gambar puasa, situasi ibu sahur

Kamu suka bangun ‘janari’ jam berapa? Pernah memerhatikan situasi ibu saat sahur? Ibu bangun jam 2, nyiapin makanan buat kalian. Sudah waktunya makan, susah dibangunin.

Udah makan sahur, tidur lagi siangnya bocor. Duh tak tahu malu banget anak yang kaya gitu.

gambar lucu puasa situasi ibu sahur

Gambar puasa lucu, menunggu adzan maghrib

Jangan lebay. Sehari-hari di luar sana banyak yang menahan lapar. Mereka tidak tentu kapan bakal dapat makan.

Buka puasa itu waktunya sudah tentu. Jadi bersabarlah, jangan berlebihan menunggu adzan Magrib.

gambar lucu puasa 30 menit

Yang dilakukan saat buka bersama

Sepertinya belum afdol kalau di bulan puasa tidak pernah bukber atau buka bersama. Apa yang dilakukan saat bukber?

Yang pertama pastinya makan-makan, habis itu ngobrol-ngobrol lalu foto-foto. Sesi foto-fotonya lebih banyak dari pada makan. Betul apa tidak?

gambar lucu puasa ramadan

Gambar lucu puasa, terima kasih toa masjid

Maunya dibangunin sahur oleh orang spesial. Tapi apa boleh buat, Allah belum ngasih jodoh.

Untung ada toa masjid yang setiap bangunin sahur tiap hari. Tetaplah bersyukur karena masih diberi nikmat mendengar.

gambar lucu puasa

Gambar kangen adzan magrib

Jam berapa ini ya? Rasanya sudah kangen adzan magrib. Menunggu itu perbuatan yang membosankan.

Makanya biar tidak bosan, adzan magrib jangan ditunggu. Mending ngabuburit dengan melakukan hal-hal positif dan mempertebal keimanan. Setuju?

gambar lucu puasa 30 menit

Itulah 20+ gambar lucu puasa. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga diberi kekuatan menahan segala godaan. Mohon maaf lahir dan batin.

Pos terkait