Kumpulan Meme Kasbon Lucu Bikin Nyengir atau Tambah Pusing?

  • Whatsapp

Meme kasbon lucu bisa mengobati kegalauan saat kita bingung ke mana harus cari pinjaman. Gajian masih lama, sementara uang sudah habis. Parahnya lagi, kebutuhan mendesak dan tidak bisa ditunda sampai gajian.

Ketika menghadapi kesulitan keuangan, yang cepat terlintas dalam pikiran adalah ngutang. Kalau kamu seorang karyawan, kamu mungkin bisa kasbon ke bos atau atasan di perusahaan.

Muat Lebih

Kasbon mudah diucapkan, tapi nyatanya sulit dikatakan. Penyebabnya bisa karena malu atau keseringan pinjam uang.

Namun yang terpenting, jangan sampai meminjam uang ke rentenir karena bahayanya berlipat. Selain riba, juga bisa terlilit hutang dan apabila telat bayar hutang bisa dikejar-kejar debt collector. Ini namanya mengatasi masalah dengan masalah.

Kalau mau kasbon, mending ke bos aja biar aman. Celakanya dipotong gaji dan sedikit diomelin. Tapi tak apa-apa daripada hidup tak tenang karena terdesak kebutuhan.

Meme Kasbon Lucu

Berikut ini ada beberapa gambar lucu kasbon yang bikin nyengir dan menghibur. Mungkin salah satunya bisa jadi meme buat snap WA atau status facebook, wkwkwk.

1. Bos Kasbon

meme kasbon lucu orkadon
Meme Bos Kasbon

“Bos Kasbon, loba pangabutuh” artinya “Bos Kasbon, banyak kebutuhan”. Gambar kasbon lucu ini untuk orang Sunda diambil dari iklan Oskadon orang sakit kepala.

2. Kasbon Bikin Sakit Kepala

meme kasbon bikin sakit kepala
Meme kasbon via Keepo.me

“Kasbon bikin sakit kepala. Jika sakit berlanjut hubungi mertua”.

Kasbon atau utang bisa menjadi obat pusing sementara, tapi pas giliran bayar utang bikin sakit kepala. Jika sakit berlanjut hubungi mertua, enak aja! sudah dikasih anaknya, minta dibayarin utang pula. haha

Tapi utang itu wajib di bayar lho ya.

3. Meme Oh Kasbon Obat Pusing

Meme oh kasbon obat pusing
Meme Oh Kasbon via onsizzle.com

“Oh Kasbon, obat pusing karena kasbon”. Yang lebih tepat mungkin “Oh kasbon, obat pusing karena utang”.

4. Gaji ama THR Ketutup Kasbon

Meme kasbon lucu
Meme kasbon lucu via pinterest.com

Meme ini niru adegan dan diskusi saat melihat hilal. “Gimana gaji ama THR udah kelihatan belum?”, “Subhanallah, gaji ama THRnya ketutup ama kasbon.”

Tidak terima gaji dan THR lebaran karena sudah punya utang ke bos. Jadi pas orang lain terima gaji dan THR, cuma dapat amplop kosong karena dipotong utang.

5. Warung Hancur Karena Bon

meme hutang
Meme hutang ke warung via infospesial.net

“Dunia hancur karena bom, warung hancur karena bon”. Ada benarnya juga nih meme. Ini cocok buat ditempel di warung agar yang suka kasbon malu.

6. Dilarang Kasbon

gambar kasbon ke warung
Gambar lucu kasbon via batok.co

“Maaf dilarang kasbon/ ngutang!!! Karena gak tau diri kalau ditagih… Galakan yang utang dibanding yang nagih utang!! Parahnya lagi mendadak hilang ingatan”

Yang punya warung ini kayaknya lagi curhat. Mungkin dia bosan diutangi atau pernah digalakin sama yang punya utang.

Untuk sementara, itu saja dulu kumpulan meme kasbon lucu. Di lain kesempatan akan diupdate lagi dengan gambar yang lebih lucu. Salam kasbon!!!

Pos terkait